Ngeband di Atas Motor Ala Rusia

Motor diubah jadi studion band
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Tiga pemuda asal Rusia melakukan aksi nekat sekaligus unik, dengan bermain musik atau ngeband menggunakan sepeda motor yang sedang berjalan di jalan raya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa 4 Oktober 2011, momen ini diunggah di YouTube oleh seorang pengendara mobil dari Rusia yang mengabadikan peristiwa ini.

Bahkan, video yang berdurasi 30 detik sudah ditonton lebih dari 650 ribu sejak diunggah dua hari lalu.

Dari video itu terlihat, adanya modifikasi motor yang sudah dilengkapi dengan alat musik, seperti satu set drum. Sementara di jok belakangnya tampak jok panjang yang bisa diduduki oleh pemain gitar atau bas.

Dalam video yang diunggah oleh orang yang memiliki user name tigfinger tersebut, pemain drum dan gitar terlihat melalukan sesi jamming di tengah hembusan angin.

Dengan konsep seperti ini, motor unik itu pun bagai sebuah studio berjalan. Tapi hal ini tidak patut untuk ditiru, selain mengganggu pengendara lainnya, bisa juga membahayakan diri dan pengendara lain tentunya.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024