Mercy Tanpa Plat Steve Jobs Juara Tilang

Mercedes-Benz SL55 AMG milik Steve Jobs
Sumber :
  • itgrunts.com

VIVAnews - Mendiang pendiri Apple, Steve Jobs ternyata memiliki kebiasaan unik dan nyeleneh saat berkendara. Mulai dari mobil Mercedes-Benz SL55 AMG miliknya yang tidak menggunakan plat nomor baik di depan maupun di belakang.

Sampai memarkir mobil sembarangan di manapun ia suka, termasuk di parkiran mobil yang dikhususkan bagi penyandang cacat.

Seperti dilansir gizmodo.com, Kamis 6 Oktober 2011, pria yang mengidap kanker pankreas ini, selalu menggunakan mobil Mercy tahun 2007 untuk berpergian dalam jarak yang dekat. Mercy Steve Jobs memang hanya memiliki nomor barcode yang terpampang di plat nomornya.

Mobil tersebut tercatat beberapa kali kena tilang. Beberapa pelanggaran yang dilakukan Jobs seperti mengebut dua kali di Santa Clara Country dan pelanggaran lalu lintas biasa.

Meski sudah berkali-kali kena tilang polisi di California, Jobs tetap tidak memasang plat nomor tersebut. Alasannya, jika memasang plat nomor, akan menjadi incaran banyak orang dan akhirnya dicuri.

Menurut Jobs, daripada harus membeli dan memasang plat nomor terus menerus maka Jobs tetap membiarkan Mercy SL55 AMG miliknya terpampang tanpa plat nomor.

Selain memiliki mobil tanpa plat nomor, Steve juga memiliki kebiasaan lain yang tidak kalah nyeleneh saat mengemudi. Ia sering parkir sembarangan di manapun ia suka, mobilnya selalu terparkir dalam posisi yang aneh dan tidak sesuai dengan layaknya orang melakukan parkir.

Bahkan, Jobs suka memarkir mobilnya di kawasan parkir Apple, yang dikhususkan bagi mobil peyandang cacat. Hal itu dilakukannya, lantaran parkiran itu dekat dengan pintu masuk kantornya.(umi)

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki
Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024