Ilmuwan NASA Ciptakan Kendaraan Masa Depan

Treycycle
Sumber :
  • news.discovery.com

VIVAnews - Pensiun dari tugasnya sebagai teknisi pesawat ulang-aling, tidak membuat para ahli NASA kehilangan kreativitas untuk membuat sebuah kendaraan masa depan super cepat.

Seperti dilansir SkyNews, Selasa 11 Oktober 2011, kendaraan tiga roda yang diberi nama Treycycle ini, merupakan berpaduan dari mobil dan motor. Treycycle menggunakan mesin Chrysler 300 berkapasitas 3.500 cc dengan daya 260 hp dan bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik.

Kendaraan yang sudah memiliki teknologi balapan ini, tampil dengan desain futuristik layaknya sebuah roket luar angkasa. Di situs Treycycle tertulis ada 3 varian Treycycle. Kendaraan ini menggunakan roda 15 inci dan 16 inci.

Ray Ackley yang merupakan CEO dan perancang Treycycle menuturkan, sudah ada 150 orang yang memesan Treycycle. Ia pun berharap bisnisnya bisa menambah 100 pekerjaan tahun ini.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Misi ruang angkasa NASA telah mem-PHK begitu banyak orang, mereka kini terjebak dengan cicilan utang rumah dan hipoteknya," ungkapnya.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024