Istri Pereli Melahirkan di Mobil

Pereli asal Swedia Per-Gunnar Andersson
Sumber :
  • BBC

VIVAnews - Jago di lintasan balap reli ternyata tidak menjadi jaminan bagi pereli asal Swedia, Per-Gunnar Andersson, untuk bisa mengemudikan mobil dengan cepat dan tepat waktu.

Seperti dilansir BBC, Selasa 1 November 2011, Pereli ini ternyata tak cukup cepat mengemudikan mobil, yang membawa istrinya yang sedang hamil, Marie-Louise, menuju rumah sakit untuk melahirkan.

Saat dalam perjalanan, sang istri sudah merasakan sakit yang luar biasa. Karena panik, Andersson akhirnya menepikan mobil BMW miliknya dan langsung menelepon petugas medis.

Setelah petugas medis datang, proses melahirkan pun terpaksa dilakukan di dalam mobilnya. Hasilnya, Bayi yang diberi nama Alvin lahir dengan selamat.

"Saya sangat panik dengan situasi ini. Tapi dia nampaknya akan jadi pereli juga. Dia sudah memilikinya di dalam gennya," kata Andersson kepada surat kabar lokal, Expressen.

Per-Gunar Andersson adalah juara dunia junior reli pada 2004 dan 2007. Pada Reli Swedia 2011, Andersson menduduki peringkat ketujuh.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja
Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024