Apa Mobil Paling Laris di Inggris

Ford Fiesta saat dikenalkan di Thailand
Sumber :
  • Ford Indonesia

VIVAnews - Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, sukses menjadi merek mobil paling laris di Inggris. Ford Fiesta berhasil mendominasi penjualan mobil selama Oktober 2011.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin 7 November 2011, Society of Motor Manufacturers and Traders (SMMT) mengumumkan, penjualan Ford secara keseluruhan pada Oktober 2011 meningkat 2,6 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2010 lalu.

Oktober ini Ford berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 18.478 unit atau naik 2.131 unit dari tahun sebelumnya. Varian Fiesta masih mendominasi penjualan Ford. 

"Kami bangga Ford bisa mempertahankan status sebagai brand terbaik di Inggris dalam setiap tahunnya. Kesuksesan ini berkat adanya fasilitas serta jaringan yang kuat,” ujar Ford of Britain Managing Director, Mark Ovenden.

Ford Fiesta memang dikenal sebagai raja hatchback di Eropa. Mobil ini dilengkapi fitur keselamatan dan kenyamanan yang jauh lebih baik jika dibandingkan para kompetitornya.

Tidak hanya itu, Fiesta juga mendapatkan rating bintang lima dalam uji tabrak Euro NCAP 2011. Tingkat keselamatan penumpang mobil ini memiliki nilai yang cukup tinggi. (kd)

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024