Ford Fiesta Berubah Tahun Ini

All New Ford Fiesta Sedan
Sumber :
  • leftlanenews

VIVAnews - Ford Motor Indonesia (FMI) terus berusaha untuk memantapkan eksistensinya di pasar mobil tanah air pada tahun. Salah satu upayanya adalah meluncurkan tiga mobil terbaru, yakni All New Ranger, All New Ford Focus dan All New Ford Fiesta sedan.

"Melalui perkenalan All New Ranger, All New Ford Focus dan All New Ford Fiesta sedan, kami benar-benar yakin bahwa momentum kami akan berlanjut di tahun ini. Dan rencana pertumbuhan kami yang agresif untuk Indonesia akan tetap berjalan sesuai rencana," kata Managing Director FMI, Bagus Susanto, Selasa 17 Januari 2012.

Seperti diketahui, FMI telah memajang All New Ford Ranger dan All New Ford Fiesta sedan di salah satu dealer resminya di kawasan Tangerang. Namun sayangnya, hingga kini pihaknya belum mau mengungkapkan waktu peluncuran resmi mobil tersebut.

All New Ranger menggunakan mesin berkapasitas 2.200 cc, yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. All New Ranger mampu menampung lima penumpang dengan ruang bagasi cukup luas

Sedangkan All New Ford Fiesta sedan, secara keseluruhan memiliki kemiripan dengan Fiesta hatchback. Mobil ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.400 cc dan 1.600 cc.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024