VIDEO: Beli Mobil Ini, Butuh Kerja 777 Tahun

Bugatti Veyron
Sumber :

VIVAnews - Punya mobil tercepat di dunia seperti Bugatti Veyron, tampaknya tidak akan berarti jika digunakan di sebuah kota yang lalu lintasnya sangat padat.

Ketangguhan supercar ini sirna ketika terjebak kemacetan di jalanan Vietnam.  Sebuah Bugatti Veyron dilaporkan Autoevolution, Selasa 14 Februari 2012, tertangkap kamera sedang terjebak kemacetan di lalu lintas Vietnam.

Laju Bugatti Veyron berkelir merah putih itu, terhenti oleh kepungan sepeda motor yang mencoba mendahuluinya. Kehadiran supercar yang ditenggari milik orang terkaya di Vietnam ini menjadi pusat perhatian orang-orang disekelilingnya. Lihat videonya di sini.

Maklum tidak semua orang di Vietnam bisa memiliki mobil yang di Vietnam dihargai US$1,4 juta atau Rp12,5 miliar. Sebab, pendapatan rata-rata di Vietnam selama sebulan adalah US$150 atau sekitar Rp1,3 juta. Artinya rata-rata orang Vietnam harus bekerja selama 777 tahun untuk dapat membeli Bugatti Veyron ini.

Sekedar diketahui, Bugatti Veyron mengusung mesin 8.000 cc 16 silinder quad-turbocharged dan bertenaga 1.001 PS. Mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam waktu 2,5 detik. Adapun kecepatan maksimumnya bisa menyentuh 360 km/jam. (eh)

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024