Mengintip Spesifikasi Mobil Sitaan Milik DW

Mobil Sitaan Tersangka DW
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kejaksaan Agung menyita satu unit mobil Chrysler PT (Personal Transport) Cruiser milik DW, yang merupakan pegawai Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta.

DW ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung. Pria kelahiran Malang, 3 Maret 1974 ini diduga memiliki rekening jumbo yang mencurigakan. Kini lima rekeningnya telah dibekukan.

Lalu apa saja kehebatan mobil ini? Chrysler PT (Personal Transport) Cruiser dikenal sebagai mobil berdesain eksotis, dengan memadukan unsur klasik dan modern. Mobil yang diproduksi sejak 2001 hingga 2010 ini memiliki dua varian mesin.

Varian DOHC dibekali mesin berkapasitas 2.4-liter dengan tenaga 150 hp dan torsi 162 Nm. Sedangkan varian Turbocharged memiliki tenaga 215-230 hp dan torsi 245 Nm.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Harga Chrysler PT (Personal Transport) Cruiser bekas saat ini sekitar Rp165 juta. Pada era 2001, Chrysler PT (Personal Transport) Cruiser memang cukup elegan dan mewah. Tapi sekarang mobil itu terbilang standar jika dibandingkan mobil-mobil produksi terbaru. Lihat foto mobil Chrysler PT (Personal Transport) Cruiser milik DW di tautan ini. (umi)

Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK

Lolos Timbang Badan, Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK

Seluruh petarung telah melakoni sesi timbang badan jelang gelaran One Pride MMA 78 King Size New Champion, pada Jumat 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024