Mobil Kecil Beraroma Rally

Citroen DS3 Racing edisi Sebastien Loeb
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Pabrikan mobil asal Prancis, Citroen, akan memamerkan sejumlah produk baru di ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang. Produk baru itu adalah mobil konsep Citroen DS4 Racing konsep, Citroen C1 facelift, serta SUV Citroen C4 Aircross.

Dari sekian mobil yang dipamerkan, ada satu yang istimewa, yakni Citroen DS3 Racing edisi Sebastien Loeb. Sebastian Loeb adalah seorang pereli mobil profesional berkebangsaan Prancis yang saat ini berpartisipasi di ajang balap World Rally Championship bersama tim Citroen.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu, 29 Februari 2012, mobil ini dibalut tekstur khusus dengan nuansa hitam, dipadukan dengan ornamen merah pada gril depan, cover spion, serta di atapnya yang bertuliskan nama S. Loeb dengan prestasi yang pernah diraihnya.

Merambah ke bagian interior, imbuhan berwarna merah juga merambah ke dashboard, dan cover pada tuas transmisi. Mobil ini dibuat terbatas dan terdapat sistem navigasi dari Citroen, yakni Citroen MyWay satnav.

Selain Citroen DS3 edisi Sebastien Loeb, Citroen berencana memperkenalkan Citroen Berlingo Multispace, Citroen DS4, dan Citroen DS5 edisi Paris Rendex-Vous, serta Citroen C3 Red Block.(sj)

Kakorlantas Titip Pesan Ini ke Personel Polri Saat Amankan KTT WWF di Bali
Situasi penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta, Tangerang

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Garuda Indonesia memberikan extra flight atau jadwal penerbangan dalam momentum libur panjang mulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024