3 Mobil James Bond di Film Terbarunya

Land Rover Defender
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Tiga mobil akan ambil bagian dalam film terbaru James Bond, Skyfall, yang akan dirilis November mendatang. Ketiga adalah Aston Martin DB5, Range Rover Evoque, dan Land Rover Defender 4x4.

Dalam film itu, James Bond hanya terlihat mengendarai Aston Martin DB5. Sedangkan Land Rover Defender akan digunakan oleh karakter Eve yang diperankan oleh Naomi Harris. Adapun untuk Range Rover Evoque digunakan untuk kendaraan operasional.

Kehadiran ketiganya di film agen rahasia Inggris, dinilai mampu mewakili kendaraan tangguh yang dimiliki Inggris.

Seperti dikutip autoevolution "Land Rover Defender sangat cocok untuk adegan berbahaya. Suspensinya juga sangat tangguh. Kami menguji penuh mobil tersebut dan memang hasilnya luar biasa," kata co-produser Skyfall Andrew Noakes.

Ini bukan pertama kalinya Defender tampil di film James Bond. Sebelumnya, mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) pernah ikut serta di film The Living Daylights, yang mengambil adegan di pegunungan batu Gilbartar pada 1987. Jaguar-Land Rover juga menyediakan sekitar 70 unit kendaraan untuk mendukung film ini. (adi)

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini
Bumi dan Bulan.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Investigasi menyeluruh yang dilakukan para ilmuwan menyebutkan bahwa inti Bulan sebenarnya adalah bola padat dengan kepadatan serupa dengan besi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024