Menyalip, Rolls Royce Tabrak Truk Sampah

Rolls Royce Phantom mengalami kecelakaan di China
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Sosok mobil mewah seperti Rolls Royce di jalanan China menjadi pemandangan yang sering kali dijumpai setiap harinya. Meningkatnya jumlah mobil mewah di negeri berhaluan komunis ini, tidak terlepas dari meningkatnya pertumbuhan orang kaya di China.

Kali ini, kejadian naas menimpa pemilik Rolls Royce Phantom yang tengah dikendarai di jalanan kota di China. Pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu gagal menyalip hingga akhirnya menabrak truk sampah.

Dilaporkan Inautonews, Kamis, 1 Maret 2012, berdasarkan kesaksian saksi mata di lokasi kejadian, pengemudi berusaha mendahului sebuah truk sampah. Ia kemudian menginjak pedal gas sedalam mungkin untuk menyusulnya. Namun, ketika memasuki tikungan, mobil justru hilang kendali dan menabrak truk tersebut.

Rolls Royce Phantom diketahui memiliki dimensi yang cukup besar. Mobil seharga miliaran rupiah ini memang bukan dirancang untuk dapat berakselerasi dengan cepat. Dibutuhkan waktu ketika bergerak melakukan putaran kemudi.

Tidak ada korban yang mengalami cidera dalam dalam peristiwa tersebut. Namun, Rolls Royce Phantom itu mengalami kerusakan di body bagian depan.

Royce Phantom adalah mobil buatan Inggris, yang juga merupakan anak perusahaan BMW. Model mewah ini telah diproduksi sejak tahun 2003, dengan jantung mekanis V12 berkapasitas 6.75-liter, yang mampu menghembuskan tenaga 453 hp. Mesin ini juga dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan ZF otomatis. (hp).

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024