Lamborghini Milik Pengusaha Dibakar Gangster

Lamborghini Gallardo hangus dibakar sekelompok gangster di Meksiko
Sumber :
  • Inautonews

VIVAnews – Supercar asal Italia, Lamborghini Gallardo, hangus dibakar sekelompok gangster bersenjata api di Guerrero, Meksiko. Tak cuma dibakar, pemilik Lambo pun diculik.

Dilansir Inautonews dan GTspirit, Kamis 9 Agustus 2012, sebuah Lamborghini Gallardo yang tengah melintas dengan bebarapa pengawalan, tiba-tiba mendapat serangan dari sekelompok gangster dengan menggunakan sebuah truk.

Peristiwa yang terjadi di Zihuatanejo, Guerrero, Meksiko, tersebut menyebabkan dua pengawal pengemudi Lambo tewas, dan tiga diantaranya luka-luka. Mereka juga menculik pemilik Lambo yang diketahui bernama Diego Perz Machado, yang merupakan seorang pebisnis.

Tidak sampai di situ, pelaku membakar hingga hangus mobil berjuluk banteng tempur tersebut. Setelah dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, diperkirakan kawanan bersenjata api tersebut sempat melakukan tembakan sebanyak 310 yang dilepaskan dari senjata AK-47, AR-15 dan 9mm.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Hingga saat ini polisi setempat masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Sekedar diketahui, Lamborghini Gallardo disokong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, dan  dikendalikan transmisi semi-otomatis.

Mobil yang dibanderol Rp2 miliar ini bisa berlari dari 0-100 km/jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam.

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024