Tabrak Tiang, Ferrari Nyaris Terbelah Dua

Kecelakaan Ferrari di Jerman
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Mobil sport mewah dengan harga fantastis selalu saja menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali jika tunggangan eksotis mengalami kecelakaan.

Dilansir Inautonews, Kamis 9 Agustus 2012, Ferrari 360 Modena mengalami kecelakaan maut di Jerman. Bahkan bodi bagian tengah mobil buatan Italia itu mengalami kerusakan cukup parah, dan hampir terbelah menjadi dua bagian.

Menurut wreckedexotics.com, pengemudi yang tidak diketahui namanya namun diperkirakan berusia  51 tahun, kehilangan kendali saat mengemudi mobil sport yang memiliki kecepatan hingga 304 km/jam tersebut. Alhasil, mobil berjuluk kuda jingkrak yang dibanderol hingga Rp1,7 miliar itu menabrak sebuah tiang.

Selain sang supir, ternyata ada seorang penumpang berusia 16 tahun yang juga berada dalam mobil berkelir merah tersebut. Penumpang itu dilaporkan mengalami cidera yang cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebagai informasi, Ferrari 360 Modena yang mengusung mesin 3.6 liter V8, telah diproduksi sejak 1999 hingga 2005 di Maranello, Italia, sebagai penerus dari F355. Ferrari 360 Modena akhirnya diganti pada tahun 2006 oleh F430, yang merupakan ayah dari Ferrari 458 Italia.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024