VIDEO: Pamer Tunggangan Mahal Berujung Horor

mobil terbakar
Sumber :
VIVAnews
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
- Bagi pemilik supercar di India, Parx Supercar Show 2013 merupakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu. Hal itu dikarenakan pecinta supercar berkumpul untuk konvoi bersama di jalan-jalan kota Numbai, India.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sayang, pada event ini terjadi insiden mengerikan, iring-iringan ratusan mobil berbanderol mahal berhenti secara tiba-tiba lantaran salah satu mobil yang ada di posisi paling depan terbakar.
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil


Dilansir
Carscoop
, Jumat 1 Februari 2013, Audi R8 coupe berkelir putih yang ikut Parx Supercar Show 2013 hangus dilalap api. Dalam hitungan menit, mobil asal Jerman itu berubah jadi rongsokan.


Bhavesh Thakkar, 23 tahun, pengemudi Audi naas itu tidak mengetahui mengapa mobilnya mendadak terbakar.


"Aku tidak tahu bagaimana mobil terbakar, ini kesalahan perusahaan. Aku tidak tahu apa yang salah, karena kami tidak sedang melakukan balapan. Mobil ini telah diperbaiki pekan lalu. Aku juga belum mengubah mobil ini," kata Bhavesh.


Beruntung sang pemilik yang ditemani seorang temannya Aditya Kapoor, tidak mengalami cedera.


Mengetahui kejadian itu, Audi melalui juru bicaranya di India mengatakan kepada media lokal akan menyelidiki mengapa peristiwa tersebut terjadi.


"Kami telah diberitahu tentang insiden malang. Kami sangat prihatin tapi juga lega si pengemudi tidak mengalami cedera. Laporan awal menunjukkan mobil itu telah dimodifikasi, tapi kami akan mencari apa penyebab utamanya," begitu bunyi pernyataan perwakilan Audi India.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya