Ramai Peminat, Spin Baru Bisa Didapat 2 Bulan Lagi

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - General Motors (GM) Indonesia telah resmi membuka pemesan Chevrolet Spin. Dalam tempo lima hari, mobil yang akan berhadapan dengan Avanza-Xenia dan Ertiga itu sudah ramai peminat.

"Animo konsumen cukup besar. Terjadi peningkatan pengunjung di dealer kami, semuanya ingin melihat dan bertanya soal Spin," kata Public Relation Director GM Indonesia, Maria Sidabutar kepada VIVAnews, Senin 25 Februari 2013.

Tidak sekadar melihat, banyak dari mereka juga melakukan pemesanan. "Kami belum data berapa banyak, tapi semua dealer mengaku paling banyak pemesanan dalam lima hari terakhir adalah Spin," kata Maria.

Dia menambahkan, bagi para konsumen yang telah memesan Spin, baru bisa mendapatkan unitnya pada April mendatang. "Kami mulai produksi April. Begitu mulai produksi, Spin akan langsung dikirim ke konsumen," tambahnya.

Chevrolet Spin dirakit di pabrik yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi. GM menargetkan dapat memproduksi Chevrolet Spin sebanyak 40.000 unit per tahun.

Untuk warna, GM menawarkan enam pilihan untuk Spin, yaitu Mond Gray Metalic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Macaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metallic, dan Summit White.

Berikut daftar harganya:

Chevrolet Spin 1.2 LS M/T Rp139,7 juta.
Chevrolet Spin 1.2 LT M/T Rp153,7 juta.
Chevrolet Spin 1.5 LT M/T Rp160,7 juta.
Chevrolet Spin 1.5 LTZ M/T Rp167,7 juta.
Chevrolet Spin 1.5 LTZ A/T Rp178,7 juta.
Chevrolet Spin 1.3 LT Diesel M/T Rp179,7 juta.
Chevrolet Spin 1.3 LTZ Diesel M/T Rp189,7 juta.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

(art)

Ketum PSI Kaesang Pangarep, Pembekalan Calon Legislatif Terpilih PSI di Jakarta,

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

PKB Kota Bekasi mengatakan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran calon wali kota. Formulir diambilkan langsung oleh Relawan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024