Yamaha Xeon RC Punya ‘Jubah’ Baru, Harga Tetap

Xeon RC
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha

VIVAnews – Memasuki 2015, Yamaha Indonesia semakin agresif untuk meningkatkan penjualan di pasar otomotif Tanah Air. Salah satunya, Yamaha kini memberikan jubah baru pada salah satu produknya yaitu Xeon RC.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Mengusung tema Burning The Racer Heart, jubah Xeon RC kini dilengkapi dengan warna dan desain grafis terbaru, yang diklaim dapat memikat hati konsumen di Indonesia.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, menjelaskan bahwa dipilihnya Xeon RC dengan tambahan warna dan desain terbaru ini karena motor tersebut identik sebagai matik kencang yang membakar jiwa pengendaranya.

"Sehingga, passion mereka bisa tersalurkan dengan bergelora saat menggebernya. Terkesan keren, cepat, canggih. Xeon RC menjawab kebutuhan anak muda yang menyukai matik berkarakter racing. Dengan disempurnakan teknologi FI, fitur-fitur lengkap dan warna-warna yang sesuai dengan karakter anak muda,” ujar Masykur dalam keterangan tertulis, Rabu 14 Januari 2015.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Adapun warna yang ditawarkan yaitu tiga warna pilihan, yaitu Storm Black, Velocity White, Lumire Blue. Untuk warna Storm Black, menurut Masykur sangat cocok untuk matik sport elegan, sehingga pas bagi anak muda yang agresif layaknya pembalap profesional.

Sementara itu, warna Velocity White kental dengan kesan racing sport yang mencolok, sehingga bisa menjadi pusat perhatian.

Untuk Lumire Blue, kata Masykur, desain ini sangat sporty dan agresif, sehingga sesuai untuk anak muda yang kalem.

Pada bagian plastic part motor anyar ini berwarna hitam, berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan beberapa warna. Sedangkan grafisnya didesain tajam pada bodi motor samping dan sayap depan.

“Untuk harga tidak berubah, yaitu masih Rp15,5 juta on the road Jakarta,” kata Masykur. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya