VIDEO: Hendak Dipadamkan, Mobil yang Terbakar Ini Kabur

Petugas damkar sibuk memadamkan api dari Mercy yang terbakar
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Mobil yang terbakar sudah menjadi pemandangan yang biasa. Kurangnya perawatan, atau adanya kebocoran bisa memicu api menyala di kompartemen mesin, sehingga menyebabkan mobil berubah menjadi abu rongsokan.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

Namun, mobil yang ada di video ini lain dari kebanyakan mobil pada umumnya. Seolah-olah memiliki sifat layaknya manusia, mobil yang tengah terbakar ini tampaknya ingin bunuh diri, dengan cara menjauh dari petugas pemadam kebakaran (damkar) yang sibuk memadamkan api.

Dilansir dari situs Jalopnik, Kamis 22 Januari 2015, tidak diceritakan bagaimana awal mula mobil bermerek Mercedes-Benz ini bisa terbakar. Namun, saat video dibuat, api sudah berkobar besar, baik di kompartemen mesin maupun kabin mobil.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Tak lama berselang, mobil damkar datang untuk memadamkan api. Beberapa petugas keluar dari mobil dan mulai menyiapkan selang berisi air. Dari arah belakang mobil, petugas kemudian menyemprotkan air bertekanan tinggi ke arah mobil sedan tersebut.

Namun rupanya, akibat api yang muncul tiba-tiba, pemilik mobil secepat mungkin lari menjauh. Sayangnya, ia lupa memasang rem tangan sedan malang itu, sehingga ketika terkena semprotan air bertekanan tinggi, mobil mulai meluncur ke arah depan.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Kebetulan, peristiwa kebakaran ini terjadi di jalan yang ada di puncak bukit. Akibat kejadian ini, mercy langsung meluncur ke arah bawah, meninggalkan petugas damkar kebingungan.

Untungnya, laju mobil tertahan pembatas jalan yang ada di sisi jalan tersebut, sehingga tidak sampai meluncur jauh ke arah pemukiman. (asp)

Anda dapat melihat peristiwanya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya