VIDEO: Asyik Ngelamun, Biker Hantam Bak Truk Kontainer

Kecelakaan motor akibat melamun
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Mengendarai sepeda motor memang mengasyikkan. Selain bisa menikmati udara segar, pandangan juga jauh lebih luas, sehingga bisa melihat-lihat pemandangan sekitar dengan leluasa.

Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tewas di Wajan Penggorengan

Namun seperti yang selalu diingatkan petugas lalu lintas, jangan sekali-kali mengendarai kendaraan bermotor sembari melamun, karena bisa menimbulkan kecelakaan, seperti yang dialami pengendara motor yang satu ini.

Dilansir dari situs Carscoops, Kamis 12 Februari 2015, seorang pengendara motor di Tiongkok harus merasakan kerasnya besi truk akibat melamun. Kejadian ini berawal saat kendaraan tengah mengantre di sebuah persimpangan yang cukup padat.

Truk Pasir Terbalik di Tol Dalam Kota, Lalu Lintas Macet

Truk trailer yang kebetulan tidak sedang membawa muatan ini bergerak maju saat lampu lalu lintas berubah hijau. Namun sebelum berhasil melewati persimpangan, lampu sudah berubah menjadi merah, sehingga truk melambatkan lajunya.

Dari arah belakang, melaju sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria. Entah apa yang dipikirkan pria tersebut, namun tampak jelas dalam video, ia tidak mengetahui bahwa truk di depannya melambatkan lajunya.

Salah Injak Pedal, Mobil Terjun Bebas

Motor tersu melaju dengan kecepatan rendah dan menghantam besi bak belakang truk. Tampak dalam video, helm sang pengendara terantuk besi, sehingga membuat ia tersungkur ke aspal.

Untungnya, motor tidak melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pengendara hanya mengalami luka ringan saja. Namun akibat kejadian ini, lalu lintas sempat terhambat selama beberapa menit.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya