Mobil Mercedes Ini 3 Tahun Teronggok di Parkiran

Mercedes
Sumber :
  • telegraph

VIVA.co.id - Sebuah mobil Mercedes yang telah tiga tahun bercokol di suatu tempat parkir di Kota Birmingham, Inggris, akhirnya 'dipaksa' keluar. Jika ditotal, pemilik mobil ini harus membayar denda sebesar 14 ribu poundsterling.

Jika dirupiahkan, maka total biaya parkir mencapai Rp275 juta atau hampir senilai dengan harga mobil itu sendiri. Sebagai catatan, Mercedes C-class baru saat ini dihargai 40 ribu pound sterling.

Dilansir Telegraph, pihak pengelola parkir APCOA akhirnya memindahkan mobil sedan berwarna hitam itu setelah sebelumnya mengantongi izin dari Dewan Kota Birmingham.

Setelah dibuka secara paksa diketahui bahwa pengendara mobil ini berasal dari Coventry. Namun pihak pengelola parkir rupanya tak berniat mencari pemiliknya dan kemungkinan hanya akan menyertakan memo.

Selain tampak tak terawat, mobil ini juga mengalami banyak kerusakan-kerusakan karena telah lama tak digunakan. Yang jelas, harga mobil ini tentu akan sangat anjlok.

"Kami tidak ingin memindahkan mobil iniĀ  awalnya sebelum akhirnya dewan kota memintanya. Mobil ini mungkin akan disertai memo dan kami tidak ada rencana untuk mengejar pemiliknya," kata petugas APCOA. (ren)

Baca juga:

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016