VIDEO: Lucu, Seekor Anjing Bikin Kacau Jalan Tol

Anjing yang lepas di jalan tol
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Sebuah kejadian unik terjadi di salah satu ruas jalan bebas hambatan di Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari situs Carbuzz, Kamis, 19 Februari 2015, seekor anjing entah bagaimana bisa lepas dari pengawasan pemiliknya, dan berlari menyusuri jalan tol.

Momen Fortuner Korekan Balap Dipermalukan Mobil Listrik Standar

Dalam video, tampak seorang pengendara sepeda motor berusaha untuk menangkap hewan tersebut, untuk kemudian memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Namun hal itu tidaklah semudah yang ia bayangkan.

Beberapa kali anjing yang energik tersebut berkelit dari tangkapan pengendara motor. Setiap kali ia menghadang, anjing itu selalu menghindar, dengan cara menyeberang ke sisi kanan jalan.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini

Hal ini tentu sangat membahayakan, baik bagi anjing maupun pengguna jalan lainnya. Uniknya, beberapa mobil yang ada di lokasi juga turut mengurangi kecepatan, bahkan berhenti, demi memberi jalan pada biker untuk menangkap anjing itu.

Setelah diburu oleh sekian banyak pengguna jalan, akhirnya anjing tersebut dapat ditangkap oleh pemiliknya, dan kembali duduk nyaman di dalam mobil.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya