FOTO: Tabrak Pohon, Mobil Ferrari Terbelah Dua

Ferrari terbelah dua hantam pohon di China.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan keras yang melibatkan supercar kembali terjadi. Peristiwa kali ini dialami Ferrari 458 Italia. Laporan menyebutkan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di daratan Tiongkok.

Dilansir Inautonews, Rabu 18 Maret 2015, mobil berkelir merah itu bernasib apes, setelah dibesut kencang sang pemilik yang tak disebutkan identitasnya. Namun, karena kehilangan keseimbangan, 'kuda jingkrak' itu berhenti keras, setelah menghantam pohon berukuran besar.

Media lokal setempat menyebutkan, saking kerasnya hantaman, setengah bagian mobil itu terbelah. Bagian yang 'raib' itu merupakan bagian depan. Beruntung, sopir mobil bertenaga buas itu selamat dan tak mengalami cedera sedikit pun.

Meskipun begitu, saat ini sepertinya ia tengah pusing memikirkan bagaimana cara merestorasi mobil dengan harga fantastis itu.

Sekadar diketahui, model 458 merupakan salah satu produk andalan Ferrari dalam hal penjualan. Di beberapa negara, mobil ini laris manis, termasuk di Indonesia. Supercar ini diperkenalkan pertama kali pada 2009 di Frankfurt Motor Show.

Bicara spesifikasi, mobil yang bernasib nahas di atas menggunakan mesin V8 4,5 liter yang mampu mengirimkan total tenaga sebanyak 562 daya kuda dan torsi 540 Nm (398 lb-ft). Mesin itu kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi tujuh-percepatan dual clutch.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

ferrari 458 italia crash china 2

ferrari 458 italia crash china 3

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

ferrari 458 italia crash china 4

ferrari 458 italia crash china 5

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya