Sepeda Listrik Ini Gabungan Masa Lalu dan Masa Depan

New CRUZ e-bike
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Beragam inovasi terhadap teknologi otomotif selalu dihadirkan demi terciptanya kendaraan yang nyaman, aman, dan hemat bahan bakar. Alasan itu pula yang membuat Vintage Electric membuat sepeda unik ini.

Sepeda Listrik Italia Meriahkan IIMS, Ini Daftar Harganya

Belum lama ini, perusahaan asal California ini memperkenalkan inovasi terbaru, yakni sepeda listrik dengan konsep retro. Ya, sepeda listrik ini diklaim mampu menggabungkan fungsi modern dan desain klasik.

Dilansir Boldride, Senin 20 April 2015, sepeda yang dimaksud adalah Vintage Electric New 36MPH Cruz e-Bike. New CRUZ e-bike ini dinilai dapat membangkitkan nostalgia California terhadap kendaraan roda dua.

Tiga Sepeda Listrik Italia Bakal 'Unjuk Gigi' di IIMS 2015

New CRUZ e-bike, menawarkan kecepatan berkendara mulai dari 20 mph hingga 36 mph sesuai dengan mode yang terdapat dalam sepeda. Selain itu, sepeda listrik ini memiliki tenaga 3.000 watt yang dihasilkan tiga motor listrik dan baterai 52-volt, sehingga mampu menempuh jarak hingga 30 mil setiap sekali pengisian baterai. Untuk mengisi baterai sendiri dibutuhkan waktu dua jam.

Selain tampilan, pihak Vintage Electric mengatakan bahwa ada beberapa fitur yang menunjang sistem kendaraan roda dua ini. Di antaranya, bahan yang digunakan dalam kerangka hingga mesin listrik yang digunakan. (asp)

Ramaikan PRJ, Sepeda Listrik Ini Jadi Primadona
Sepeda listrik Italjet

Serunya Menjajal Sepeda Listrik 'Jadul'

Meski tampilannya klasik, namun fitur pendukungnya sudah modern.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2015