Baru Dibeli, Ferrari Klasik Langsung Ringsek

Kecelakaan Ferrai klasik di Australia
Sumber :
  • Wreckedexotic

VIVA.co.id - Mendengar nama Ferrari, yang terbayang adalah sebuah mobil buatan Itali,a yang dipenuhi dengan desain eksotik dan mesin berperforma tinggi.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Tak hanya keluaran terbaru, Ferrari model lawas juga tetap menjadi incaran konsumen, meski harganya dibanderol lebih mahal, salah satunya yaitu Ferrari 348. Diperkirakan, harga 348 bekas saat ini mencapai US$85 ribu, atau setara dengan Rp1,1 miliar

Namun apes, seorang pemilik baru di dataran negeri Kangguru, Australia, terpaksa gigit jari, karena Ferrari 348 klasik yang baru dibelinya ringsek usai mengalami kecelakaan.

Belasan Mobil Klasik Meriahkan IIMS 2016

Dilansir Inautonews, Selasa 21 April 2015, insiden yang terjadi saat malam hari di wilayah Adelaide itu disebabkan si pengemudi hilang kendali, yang akhirnya keluar jalur dan terjerembab ke semak-semak.

Tidak disebutkan siapa nama pemilik dan si pengemudi, termasuk belum diketahui, apakah ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden tersebut.

Mobil Terkecil di Dunia Dijual, Harganya?

Hanya saja, sejumlah bodi mobil yang dirakit di Marenello, Italia, ini mengalami kerusakaan, mulai dari bumper depan, kaki-kaki hingga bodi samping dan bagian atap.

Sekedar informasi, Ferrari 348 merupakan salah satu mobil sport yang dibuat pada 1989-1995, dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 8.844 unit.

Mobil ini dilengkapi mesin delapan silinder berkapasitas 3.400cc yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 300 daya kuda. Dalam hal berakselerasi, mobil ini diklaim sanggup berlari dari kecepatan nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 5,6 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh 275 km/jam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya