Mobil Ikonik Ini Ditawarkan dengan Harga Fantastis

Ferrari F40
Sumber :
  • Dok: Ferrari

VIVA.co.id - Resmi mengaspal lebih dari 20 tahun lalu, Ferrari F40 merupakan ikon produsen otomotif asal Italia, Ferrari. Menjadi salah satu supercar terbaik yang pernah dibuat, harga yang ditawarkan untuk mobil bekas ini pun sangat tinggi.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 5 Januari 2016, mobil berusia 24 tahun tersebut dijual melalui situs jual beli online eBay, dengan harga mencapai US$1,69 juta, atau setara dengan Rp23,6 miliar, oleh showroom Ferrari Maserati San Fransisco, Amerika Serikat.

Memiliki warna khas merah Rosso Corsa, mobil ini disematkan velg dengan desain bintang, yang menjadi ciri khas Ferrari F40.

Belasan Mobil Klasik Meriahkan IIMS 2016

Selain itu, terdapat dua jok balap yang terbuat dari bahan serat karbon, dan kulit Alcantara yang melapisi bagian interior, seperti dasbor, pintu dan jok.

Walaupun bagian interior dan eksterior mobil tidak mengalami perubahan, namun, tidak dijelaskan secara pasti mengenai mesin mobil, apakah masih sama dengan keluaran pabrik, atau telah mengalami perubahan.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Masih mengusung transmisi model manual, karakter mobil ini disebut-sebut cukup 'liar'. Tapi, banyak pembalap senior yang justru menyukai karakter tersebut, dibanding model baru yang serba elektronik.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016