Hari Ini Meluncur, 6 Toyota Hilux Terbaru Justru Kecelakaan

Truk pengangkut enam Hilux kecelakaan di Thailand.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
- Pabrikan otomotif Toyota sedianya akan meluncurkan Hilux terbaru hari ini. Sedianya, peluncuran akan dilakukan di negeri Gajah Putih, Thailand.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Namun, ada peristiwa nahas sebelum peluncuran mobil tersebut. Ya, sebuah truk yang tengah mengangkut enam Hilux terbaru dan akan dibawa ke lokasi peluncuran terlibat kecelakaan, hingga terguling. Demikian dilansir
Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?
Autoevolution , Kamis 21 Mei 2015.


Alhasil, enam mobil itupun mengalami luka di banyak bagian. Kejadian sendiri terjadi di wilayah Provinsi Lampang. Lantaran truk trailer yang mengangkut cukup besar, seluruh badan jalan pun tertutup.


Menurut aparat kepolisian setempat, kecelakaan itu terjadi akibat beban truk yang berlebihan. Selain itu, ada unsur kelalaian, di mana pengemudi membesut truknya dalam kecepatan tinggi, hingga akhirnya hilang kendali dan kecelakaan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Kendati demikian, enam Toyota Hilux yang akan diluncurkan itu tampak memprihatinkan.


Menurut laporan, peluncuran di Thailand merupakan perdana yang bakal dilakoni Hilux Revo 2016. Diketahui, pikap dua kabin itu memang diproduksi di sana. Tak sampai 24 jam, peluncuran juga bakal akan dilakukan di Sydney, Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya