Lagi, Dubai Tambah 6 Mobil Sport untuk Patroli

Audi A6 TDI
Sumber :
  • USA Today

VIVA.co.id - Tak puas dengan segudang mobil mewah yang mengusung mesin kencang, kepolisian Dubai kembali menambah mobil baru, yaitu Audi A6.

Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika

Tak tanggung-tanggung, kepolisian Dubai kali ini tidak memboyong satu, dua, atau tiga mobil untuk patroli, melainkan langsung menambah enam mobil sekaligus.

Dilansir Emirates247, Rabu 27 Mei 2015, menurut Commander in Chief of Dubai Police, Mayor Jenderal Khamis Matar Al Mazeina, keputusan penambahan mobil ini dilakukan, setelah melalui sejumlah kajian yang sangat komprehensif.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Al Mazeina juga menyatakan, spesifikasi unik dari mobil ini akan membantu meningkatkan kekuatan kerja keamanan kepolisian.

Tidak disebutkan Audi A6 model apa yang dimaksud. Tetapi, Al Mazeina mengatakan, mobil ini sengaja dipilih, karena memiliki beragam fitur yang mumpuni, misalnya sasis terbuat dari kombinasi aluminium dan baja, sehingga kokoh tapi tetap ringan.

Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat

Sedangkan untuk jantung pacu, mesin dapat menghasilkan tenaga hingga 333 daya kuda. Selain itu, kendaraan ini juga diklaim ramah lingkungan, karena jumlah polusi yang dihasilkan 22 persen lebih sedikit ketimbang mobil lain. (asp)

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016