VIDEO: Aksi Ngebut Bocah 13 Tahun 'Kerjai' Polisi

Polisi lakukan aksi pengejaran
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Aksi kejar-kejaran pengemudi dan polisi bak film Hollywood, terjadi di salah satu jalan di Clinton Township, Macom Country, Michigan, Amerika Serikat. Namun, kali ini polisi dibuat keropatan dengan aksi bocah 13 tahun.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Autoevolutio, Rabu 23 Desember 2015, pelaku yang saat ini ditangkap kepolisian setempat, merupakan dua bocah yang masing-masing berusia 13 tahun dan adiknya yang masih berusia delapan tahun.

Persitiwa ini terjadi, saat kepolisian setempat mendapat laporan adanya pengemudi Nissan Altima yang aneh dan ugal-ugalan di jalan. Petugas patroli langsung merespons dan tak lama menemukan targetnya.

Awalnya, saat disuruh menepi, dua bocah ini sempat berhenti. Namun, sat polisi hendak menghampiri, tiba-tiba bocah tersebut justru menancapkan pedal gasnya dan ngebut.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Namun, tak perlu waktu lama untuk melakukan pengejaran. Sebab, karena panik, mobil yang dikendarai si bocah justru keluar dari jalan. Kedua bocah yang tidak disebutkan namanya tersebut berusaha kabur meninggalkan mobil. Namun, kedua bocah itu akhirnya berhasil ditangkap.

Berikut videonya:

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

(asp)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016