Mobil Mewah Ini Digunakan untuk Selundupkan Imigran Gelap

Mobil-mobil mewah yang dijadikan sebagai alat penyelundupan imigran.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Kepolisian Inggris mendapat informasi mengenai adanya tindak pidana yang dilakukan sebuah diler mobil. Awalnya mereka menyangka, kejahatan yang dimaksud adalah hal sepele, seperti perusakan atau penggelapan.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Dilansir dari Autoevolution, Kamis, 28 Mei 2015, bocoran informasi tersebut menyatakan, bahwa ada yang mencurigakan pada mobil-mobil mewah yang tengah diangkut menggunakan truk. Truk tersebut diketahui membawa 10 mobil merek Maserati, dari Italia menuju Surrey, Inggris.

Saat dicegat oleh polisi Inggris, mereka mendapati sembilan orang dewasa dan satu anak-anak bersembunyi di dalam bagasi mobil. Masing-masing meringkuk di dalam satu mobil, lengkap dengan barang bawaaan mereka, seperti baju dan makanan.

RI Berbagi Beban Masalah Pengungsi Lewat 'Bali Process'

Setelah diselidiki, rupanya orang-orang tersebut adalah imigram gelap asal Vietnam yang ingin mencari peruntungan di Inggris. Tak diketahui bagaimana mereka bisa masuk ke Italia dan siapa yang memfasilitasi perjalanan tersebut. Namun diduga, pihak diler ikut terlibat dalam hal ini. Karena, mobil-mobil yang diangkut kondisinya masih baru dan berlapis plastik pelindung bodi.

(mus)

Australia Punya Kepentingan soal Pencari Suaka
Ilustrasi imigran

Yunani akan Kirim Kembali Migran ke Turki

Turki pun memperoleh bantuan keuangan sebagai kesepakatan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016