VIDEO: Mobil Terbang Hantam Tembok, Pengemudi Kritis

Mobil terbang
Sumber :
  • ctvnews

VIVA.co.id - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan mengerikan. Ia mengalami luka parah setelah mobil yang dikendarainya terbang sebelum menghantam tembok sebuah bengkel.

Dilansir Ctvnews, Senin 1 Juni 2015, kejadian mengerikan ini terjadi di North York, Kanada dan sempat terekam beberapa kamera Closed Circuit Television (CCTV). Mobilnya mengalami rusak parah di mana bagian depan hancur. 

Petugas Toronto EMS mendapat panggilan darurat sekitar pukul 11.30 pagi waktu setempat yang mengabarkan sebuah mobil Subaru telah menghantam bangunan di Leslie Street dan Coldwater Road area.

Tim bantuan segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian. Sang pengemudi yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Mobil itu terbang ke udara melompati mobil-mobil yang sedang diparkir dan akhirnya berhenti setelah menabrak tembok bangunan," kata Bob Elford, pemilik bengkel mobil tersebut menceritakan kejadian menegangkan itu.

Sementara itu, penyebab kecelakaan masih belum diketahui secara pasti dan kini tengah dalam proses penyelidikan, termasuk kemungkinan rem blong atau karena memang human error.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Lihat video mobil terbang ini di bawah ini:

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016