Tragis, Lansia Ini Tewas Gara-gara Terkunci di Dalam Mobil

Rodgers bersama anjing kesayangannya.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Cuaca panas yang akhir-akhir ini terjadi di hampir seluruh wilayah di dunia sudah banyak merenggut korban jiwa. Salah satunya adalah pria lanjut usia asal Texas, Amerika Serikat, ini.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Dilansir dari Carbuzz, Senin, 15 Juni 2015, lansia bernama Rodgers tersebut sebelumnya bersantap di salah satu tempat makan favoritnya di Texas. Setelah selesai, ia bersama anjing kesayangannya kemudian masuk ke dalam mobil miliknya, yakni sebuah Chevrolet Corvette buatan 2007.

Layaknya mobil-mobil modern, pintu Corvette sudah dilengkapi dengan pengunci yang dikendalikan secara elektronik. Sayangnya, saat pintu sudah terkunci, tiba-tiba kabel yang menempel pada aki longgar, sehingga tidak ada daya listrik yang mengalir.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Panik karena pintu tidak bisa dibuka, Rodgers mencoba membuka kaca. Sayangnya, kaca juga sudah menggunakan sistem elektronik, sehingga Rodgers semakin panik. Ia juga tidak bisa menghubungi siapa-siapa, karena ponselnya tertinggal di meja tempat ia makan sebelumnya.

Meski semua mobil dilengkapi dengan pembuka kunci pintu mobil manual, namun Rodgers tidak berhasil menemukan tuasnya. Akibat suhu dalam kabin yang sangat panas, ia beserta anjingnya kehabisan napas.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Warga baru mengetahui kejadian itu setelah lansia malang tersebut sudah tewas selama beberapa menit. Polisi yang datang juga sempat kesusahan membuka pintu mobil. Akhirnya mereka berhasil membuka paksa kap mesin dan menyambungkan kabel yang longgar.

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016