Aksi Heroik Dua Pemuda Selamatkan Gadis Saat Kecelakaan

MINI Cooper yang mengalami kecelakaan dan terbakar.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Aksi yang sangat berani dilakukan dua pemuda asal Inggris, Liam Coulthard dan rekannya Josh Penn. Mereeka menyelamatkan dua gadis dari kecelakaan mobil MINI, yang terjadi di Bromwich, Worcester, Inggris.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dilansir dari Mirror, Selasa, 16 Juni 2015, perstiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu, sekitar pukul 6.30 pagi waktu setempat. Mobil MINI Cooper yang dikendarai Alisha Davies dan temannya Amy Harga, hilang kendali hingga menabrak tiang. Setelah menabrak, mobil mengeluarkan asap, dan tak lama kemudian, api pun keluar dari mesin mobil.

Beruntung, Liam dan John yang tepat berada di belakang mobil tersebut langsung bergegas turun untuk mengevakuasi Alisha dan Amy. Hanya berselang beberapa detik, mobil meledak dan menimbulkan bola api.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Menurut saksi mata, Josh, saat kecelakaan, di wilayah tersebut sudah seminggu diguyur hujan. Akibatnya, jalanan pun sangat licin, dan korban tergelincir hingga keluar jalur. "Saya melihat mobil tersebut, kemudian melihat asap dan uap yang keluar dari mesin, dan kemudian muncul api. Itu mengerikan,” ujar Josh.

"Saya berhenti. Tapi Liam sudah setengah keluar dari mobil dan berteriak pada Amy agar keluar mobil. Sekitar 20-30 detik kemudian, mereka berhasil menyelamatkan,” ujarnya menambahkan.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Setelah kejadian itu, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit, karena Alisha menderita patah tulang dan Amy mengalami luka-luka dan memar. Sementara kondisi mobil hangus terbakar.

(mus)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016