Bangkrut, Mobil Mewah Ini Dibiarkan Tak Terurus

Marussia B1 yang tak terurus.
Sumber :
  • www.carbuzz.com
VIVA.co.id
Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?
- Nama perusahaan otomotif, Marussia Motors, memang tak setenar pabrikan otomotif lainnya. Namun bagi penggila balapan, nama Marussia cukup santer terdengar karena memang pernah terjun di dunia balapan formula satu (F1) dengan tim balapnya, Marussia F1 Racing.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Hanya saja, Marussia Racing tak lagi ikut di ajang bergengsi F1. Sebab, perusahaan asal Rusia ini pada 2014 lalu telah dinyatakan bangkrut. Ya, kebangkrutan itu merembet hingga dirumahkannya (PHK) seluruh karyawan, serta dijualnya seluruh aset perusahaan.
Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia


This Is What s Left Of Russian Supercar Company Marussia


Tak hanya itu, seluruh mobil balap yang dikemudikan pembalap Max Chilton dan Jules Bianchi musim lalu pun turut dijual.


This Is What s Left Of Russian Supercar Company Marussia


Padahal, Marussia Motors dikenal sebagai salah satu pabrikan yang digunakan Rusia untuk melancarkan ambisinya untuk memproduksi mobil sport dan
supercar
. Mobil yang pernah diproduksi di antaranya, B1 dan B2.


Yang terbaru, seperti dilansir
Carbuzz
, Minggu 21 Juni 2015, mobil-mobil sport Marussia baru-baru ini ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di sebuah gudang yang tidak disebutkan lokasinya.


This Is What s Left Of Russian Supercar Company Marussia


Mobil yang digadang-gadang akan menyaingi sejumlah mobil sport dari Eropa, Jepang, dan Amerika ini kondisinya sangat mengenaskan, termasuk Marussia B1. Mobil berkelir putih ini ditemukan berada di dalam pagar besi dengan balutan debu tebal tak terurus.


This Is What s Left Of Russian Supercar Company Marussia


Jika dilihat dari desain, mobil ini memang sangat aerodinamis dengan lekukan bodi yang eksotis. Mobil ini juga dipercaya disematkan teknologi dan fitur-fitur terbaru serta modern. Namun, kini tidak diketahui siapa pemiliknya, dan apakah mobil ini akan dijual atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya