Berebut Taksi, Dua Pria Saling Adu Jotos

Perkelahian memperebutkan taksi
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah perbuatan tidak terpuji baru-baru ini dilakukan oleh dua pria di Hong Kong. Dilansir dari Shanghaiist, Senin 22 Juni 2015, awal mula peristiwa itu terjadi, saat beberapa muda-mudi warga Tiongkok, tengah menunggu taksi di kawasan Causeway Bay, Hong Kong.

Ahli Transportasi Ungkap Syarat Taksi Uber Boleh Operasi

Ketika akhirnya taksi tiba, mendadak ada seorang pria asal Jepang bersama istri dan anaknya menyerobot antrean dan berusaha masuk ke dalam taksi tersebut. Tidak terima jatahnya diambil, salah seorang pemuda asal Tiongkok, kemudian menarik pria Jepang tersebut.

Tidak lama kemudian, keduanya sibuk melayangkan kepalan tangan ke arah lawannya. Kericuhan ini sempat berhenti sejenak, saat keduanya dipisahkan oleh warga yang juga antre.

PPAD Tuding Pemerintah Bocor Alus dan Masuk Angin

Namun, perkelahian kembali terjadi, dan berlangsung lebih dahsyat. Sang pemuda Tiongkok, bahkan menunjukkan keahliannya dalam hal bela diri ala World Fighting Championship. Tampak si pria Jepang terkapar di lantai, sedangkan pemuda Tiongkok sibuk melakukan kuncian pada kedua tangan kaki lawannya.

Akhirnya perselisihan ini berakhir, setelah pihak kepolisian datang. Alih-alih menumpang taksi, keduanya duduk bersama di dalam mobil polisi. Mereka dikenakan tuduhan membuat kacau di muka umum, dan harus membayar sejumlah denda. (asp)

Blue Bird: Jika Ada Penumpang Bayar, Lapor ke Twitter Kami
Ada taksi Ferrari di Praha, Cheko.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Pemandangan ini terlihat di Praha, Ceko.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016