Begini Hasilnya saat Dua Kendaraan Beda Kasta 'Adu Banteng'

Lamborghini Gallardo vs truk pikap
Sumber :
  • carnewschina

VIVA.co.id - Kecelakaan melibatkan supercar kembali terjadi di dataran Tiongkok. Kali ini, supercar asal Italia, Lamborghini Gallardo harus 'head to head' dengan sebuah truk pikap Changan.

Dilansir Carnewschina, menurut saksi mata, peristiwa mengenaskan ini terjadi di sebuah jalan di Lincan, Yunnan, dan dipicu karena sang pengemudi Lambo melaju terlalu kencang. Parahnya, mobil mewah berkelir hijau itu terlalu melebar saat akan berbelok.

Tak pelak, karena masuk jalur kendaraan dari lawan arah, datanglah sebuah pikap Changan dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Alhasil supercar berlambang banteng tempur dan pikap bermesin 1.2 liter ini ringsek karena beradu. Meski keduanya ringsek, namun secara tidak langsung gengsi Lamborghini langsung menurun karena menabrak pikap yang notabenenya beda 'kasta'.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

http://www.carnewschina.com/wp-content/uploads/2015/06/lambo-crash-china-galvan-1a-660x424.jpg?97ba00

Bagian depan Lamborghini Gallardo tampaknya rusak berat yang diperkirakan perbaikan akan sangat mahal. Kencangnya tabrakan membuat airbag mobil ini mengembang. Demikian juga dengan bagian depan Changan yang rusak parah.

lambo-crash-china-galvan-1b

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja  pengemudi pikap mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi Gallardo tidak mengalami masalah.

Sekadar informasi, untuk pikap Changan di Tiongkok dijual rata-rata sekitar 40.000 Yuan atau sekitar Rp85,7 juta. Sedangkan untuk Lamborghini Gallardo angkanya bisa 100 kali lipat, yaitu mencapai empat juta Yuan atau sekitar Rp8,57 miliar.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016