Tabrak Mobil Warga, Tentara Menolak Tanggung Jawab

Honda Mobilio yang ditabrak truk militer.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio RS dengan truk militer baru-baru ini terjadi di India. Dilansir dari Rushlane, Jumat, 10 Juli 2015, awalnya wanita pengemudi mobil bernama Ranjeeta Kaur hendak menjemput putrinya dari sekolah.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Setelah putri dan pengasuhnya masuk ke dalam mobil, Kaur kemudian mengarahkan mobil menuju rumahnya. Saat hendak melintasi sebuah persimpangan yang diatur lampu lalu lintas, mendadak lampu berubah menjadi merah.

Kaur otomatis mengerem mobil agar dapat berhenti sebelum garis pembatas. Namun tiba-tiba dari arah belakang, sebuah truk militer melaju kencang dan menabrak mobil Kaur. Sang sopir truk rupanya hendak menerobos lampu dan berpikir Kaur akan melakukan hal yang sama.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Akibat kejadian itu, seluruh bagian belakang Mobilio hancur. Bodi belakang ringsek dan kacanya pecah berantakan. Putri Kaur dan pengasuhnya yang duduk di kursi belakang mengalami sakit pada leher akibat kepala mereka tersentak ke belakang.

Parahnya, tentara yang mengemudikan truk turun dan marah-marah kepada Kaur. Sopir tersebut bahkan kemudian berusaha kabur dari tempat kejadian, namun untungnya berhasil dihalang-halangi jalurnya.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Saat seorang tentara berpangkat tinggi tiba di lokasi, ia mengatakan kepada Kaur bahwa pihak militer tidak akan mengganti kerugian, karena pengemudi truk tersebut sedang menjalankan tugas negara.

Tak terima, Kaur kemudian melapor ke polisi lalu lintas yang kebetulan ada di dekat lokasi. Namun lagi-lagi Kaur harus menelan kekecewaan, karena polisi juga tidak mau berurusan dengan pihak militer. Saat ini Kaur sudah menyebarkan kronologi kejadian tersebut di dunia maya dan berharap mendapat dukungan dari masyarakat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya