Apes, Dua Mobil Mewah Kecelakaan di Tempat yang Sama

Mobil Lamborghini menabrak pembatas jalan di Inggris
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota
- Kecelakaan tragis dialami dua mobil sport mewah di salah satu jalan di Essex, Inggris. Kecelakaan pertama terjadi pada mobil Lamborghini Gallardo. Sedangkan kecelakaan kedua, dialami mobil Bentley Continental GT. 

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas
Dikutip dari Mirror, Kamis 16 Juli 2015, total harga mobil mewah itu mencapai 350 ribu poundsterling, atau setara Rp7,3 miliar. 

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini
Yang membuat heran dari kecelakaan ini, bukan karena saling bertabrakan, melainkan kecelakaan di tempat yang berdekatan dan dengan selang waktu berbeda beberapa menit.

Lamborghini Gallardo dilaporkan menabrak pembatas jalan, hingga berakhir menabrak sebuah pohon dan pagar tanaman di dekat area parkir Morrison wilayah Grays.

Menurut seorang photographer, Daniel Patch, yang kebetulan berada di sekitar lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Patch menilai, jalan di sekitar lokasi sedang licin, sehingga menyebabkan kecelakaan. 

Pengendara mobil diduga hilang kendali. hingga akhirnya sedikit memutar dan menabrak pohon pada bagian belakang. Alhasil. bamper belakang rusak.

Selang beberapa menit kemudian, di dekat lokasi kecelakaan pertama, sebuah mobil Bentley Continental GT mengalami nasib serupa. Mobil berkelir biru itu mengalami kecelakaan dan menyebabkan kerusakan di bagian depan mobil. 

Menurut juru bicara kepolisian setempat, kecelakaan mobil mewah tersebut memang berdekatan, atau tepatnya di dekat supermarket Morrisons. "Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut,” ungkapnya.

Kendati demikian, dipastikan si pemilik mobil ini harus merogoh kocek dompetnya cukup dalam untuk melakukan perbaikan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya