Dipenjara Gara-gara Tak Nyalakan Sein, Wanita Ini Bunuh Diri

Sandra Bland.
Sumber :
  • Legacy.com

VIVA.co.id - Warga Texas, Amerika Serikat, digegerkan dengan kematian seorang wanita bernama Sandra Bland. Sandra dinyatakan tewas gantung diri saat tengah menjalani hukuman penjara di kota tersebut.

Heboh Ritual Seks Sembari Mengemudi Kencang

Dilansir dari Emirates247, Kamis, 23 Juli 2015, peristiwa tragis tersebut berawal dari ditangkapnya Sandra karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Kala itu, Sandra tengah mengemudikan mobil, dan kemudian hendak berpindah lajur, tanpa menyalakan lampu sein.

Tak lama kemudian, mobil patroli yang kebetulan ada di belakang mobil Sandra mendekat. Petugas polisi memintanya untuk menghentikan kendaraan. Saat diberitahu mengenai pelanggaran yang dilakukan, Sandra justru marah dan tidak terima.

Razia Besar-besaran, Ribuan Pengendara Kena Tilang

Ia juga tidak mau keluar dari mobil, meski sudah diminta oleh petugas polisi. Polisi kemudian berusaha memaksa Sandra keluar dari mobil, dan setelah berhasil, kemudian memborgol tangan Sandra dan membawanya ke kantor polisi.

Sandra dikenakan hukuman penjara, karena melanggar aturan lalu lintas dan menolak saat hendak ditahan. Tiga hari kemudian, polisi menemukan Sandra gantung diri dengan sebuah plastik sampah.

Batal Menikah Gara-gara Lamborghini Sewaan

Pihak keluarga Sandra tak terima dengan kejadian tersebut. Mereka mengatakan, saat ditangkap, sebenarnya Sandra tengah bergembira karena baru saja diterima bekerja oleh sebuah perusahaan. Mereka juga menepis tudingan bahwa Sandra tengah mengalami depresi, yang berujung pada keputusan untuk melakukan bunuh diri.

(mus)

Mobil melawan arus di Cibinong

VIDEO: Mobil Lawan Arus di Cibinong Justru Dibela Polisi

Polisi justru membela pemilik mobil putih tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016