Kaca Film Terbaru dari Solar Gard, Harga Rp1,5 Juta

Peluncuran kaca film Solar Gard di GIIAS 2015.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami
VIVA.co.id
Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%
- PT Solar Gard Indonesia (SGI) selaku agen pemegang merek (APM) kaca film Solar Gard di Indonesia, secara resmi meluncurkan HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

President Director of
Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru
Solar Gard International, Stephane Nicole, mengatakan peluncuran produk baru ini sengaja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia untuk dapat memilih kaca film terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

“Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Penjualan mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan industri kaca film di sini," ujarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa 25 Agustus 2015.


Untuk
line-up
sebelumnya, Solar Gard memiliki lima jenis pilihan produk Stainless Steel 50,30,20, serta HP Supreme 16 dan empat, guna menyasar retail
market
di Indonesia.


Sedangkan untuk segmen premium, Solar Gard memiliki LX Series yang diperuntukkan bagi kaca depan dengan sembilan lapisan metal sputter yang tersusun secara merata.


"Untuk harga HP Titanium 16 itu sekira Rp2,5 juta sampai Rp3,5 juta, dan untuk HP Saturn 20 itu harganya Rp1,5 juta sampai Rp2,5 juta. Itu untuk seluruh kaca pada satu mobil. Harga tergantung pada jenis mobil, apakah itu mobil kecil, atau besar," kata
General Manager
Solar Gard Indonesia, T. Troy Kurniawan IR.


Selain itu, dua produk baru tersebut dinilai dapat memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red, maupun efek benturan akibat kecelakaan.


“Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60 persen dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya,” katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya