Apes, Porsche Rp1,1 Miliar 'Ditindih' Mobil Roti

Porsche tertimpa mobil van.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan unik baru-baru ini terjadi di dekat Stasiun Picadilly, London, Inggris.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu 26 September 2015, kecelakaan berawal saat mobil van yang digunakan sebagai kendaraan operasional sebuah perusahaan roti, tidak dapat menghentikan laju kendaraan.

Akibatnya, sebuah mobil sport Porsche seharga US$75,9 ribu, atau setara dengan Rp1,1 miliar, yang berada di depannya, harus tertabrak dan terlindas van tersebut.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Benturan kencang saat kecelakaan menyebabkan mobil Mercedes Sprinter yang datang dari arah belakang tersebut terhenti tepat di atas Porsche Cayman.

Pengemudi mobil sport yang ada di dalamnya sempat terjebak di dalam kabin, karena mobil van berhenti dengan posisi roda depan menyentuh aspal. Sementara itu, satu roda belakang menindih atap Porsche dan satu lagi menggantung di udara.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Porsche mengalami rusak parah pada bagian kap mesin, bumper, kaca depan, dan atap. Pengemudi Porsche berhasil keluar dari dalam mobil  tanpa menderita luka.

Sementara itu, pengemudi van menderita luka di punggung dan langsung dibawa ke rumah sakit. Tidak ada laporan resmi mengenai kerugian yang dialami pemilik mobil sport mewah akibat kecelakaan tersebut.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016