Dendam Kesumat, Pria Gilas dan Bakar Korbannya

Mobil terbakar
Sumber :

VIVA.co.id - Peristiwa mengerikan terjadi di wilayah Bani Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, di mana sebuah mobil terbakar beserta pengendaranya.

Usai Berfoto Selfie, Empat Guru Tewas Terbakar di Mobil

Namun, seperti dilansir dari emirates247, Senin 28 September 2015, insiden yang terjadi beberapa waktu lalu ini, bukanlah sebuah kecelakaan semata, melainkan adanya unsur kesengajaan yang berlatar belakang balas dendam.

Menurut kepala departemen investigasi kriminal kepolisian Abu Dhabi, Brigadir Rashid Mohammad Borshid, peristiwa ini bermula saat adanya laporan kebakaran di Bani Yas, beberapa waktu lalu.

Uni Emirat Arab Bentuk Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan

Mobil pemadam kebakaran, ambulans dan polisi langsung diterjunkan ke lokasi kejadian. Di sana, mereka juga menemukan seorang korban tewas tergeletak, karena mengalami luka bakar yang sangat serius.

Saat melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian, polisi merasa ada yang aneh dari peristiwa tersebut. Kecurigaan semakin dalam, saat hasil forensik menemukan keganjilan dalam insiden tersebut.

Truk Terbakar, Jalan Penghubung Malang-Surabaya Macet Parah

Hal itu diungkapkan kepala psikologis kejahatan kepolisian Abu Dhabi, Letnan Kolonenl Juma’a Al Ka’bi. Menurutnya, ini bukan sebuah kecelakaan mobil, tetapi ada unsur kesengajaan.

Tak lama kemudian, seorang pria asal Pakistan berinisial MK ditetapkan sebagai tersangka pembunuh korban berinisial M Sh. Menurut Ka’bi, pelaku rupanya telah merencanakan tindakannya tersebut sejak lama.

Dari pengakuan pelaku, saudaranya diduga menjadi korban pembunuhan, yang dilakukan atas perintah korban, karena masalah sengketa tanah.

"Dia mengakui bahwa korban berasal dari desa dan suku yang sama. Ia sengaja mengikuti korban, dan menunggu kesempatan untuk membunuhnya," ujar Ka’bi

Ka'bi mengatakan, tersangka melakukan aksi kejinya itu ketika korban sedang memperbaiki grille depan mobil di tepi jalan. Pelaku masuk ke dalam mobil dan menabrak korban hingga terlindas, dan kemudian menyiramkan bensin dan menyulutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya