Macetkan Jalan Demi Hari Ayah

VIVAnews - Kota Beverly Hills di Amerika Serikat memiliki cara unik sendiri untuk menyambut hari Ayah yang jatuh pada pekan ketiga setiap bulan Juni. Yaitu dengan memenuhi jalanan kotanya dengan berbagai mobil mewah pada Minggu 21 Juni 2009.

Seperti dilansir Autoblog, mobil-mobil mewah ini memenuhi Santa Monica Boulevard dan Dayton Way hingga Rodeo Drive Concours d'Eleganc. Hal ini bertujuan untuk menghibur para pria khususnya para Ayah bisa. Apalagi acara ini diselenggarakan secara gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun untuk para penikmatnya.

Acara yang sudah menjadi even tahunan buat Baverly Hills ini selalu menyajikan hal baru dalam tiap penyelenggaraannya. Dan untuk tahun ini jalanan Beverly Hills dipenuhi mobil klasik dan jadul. Mulai dari Delahaye 165 dari tahun 1935 dan trio Bentley yang digunakan untuk balapan pada tahun 1920-an.

Acara bertambah meriah dengan munculnya Bugatti EB110 SS, Cizeta V16T, dan Vector WX-3R. Untuk memuaskan para pria yang jadi target utamanya, disajikan pula Shelby Cobras, Mercedes-Benz 300SL Gullwings, dan tentu saja Ferrari. 

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024