Wagon ID, Wadah Pencinta Mobil Station Wagon

Acara komunitas Wagon ID.
Sumber :
  • Dok: Wagon ID

VIVA.co.id – Tidak bisa dimungkiri, pasar otomotif Indonesia memang sangat menggiurkan untuk kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga station wagon. Banyaknya jumlah mobil tersebut akhinya membuat para pemilik berinisiatif mendirikan komunitas Wagon ID.

KCIC Provides Bus, Shuttle for Whoosh Passengers in Padalarang Station

Untuk pertama kalinya, komunitas yang tercetus dari aplikasi grup WhatsApp ini melakukan meet up di Lapangan parkir Senayan, Jakarta, Minggu, 11 September 2016.

Sedikitnya  60 unit kendaraan memenuhi parkiran Istora Senayan, baik wagon impor maupun rakitan dalam negeri, dari berbagai klub otomotif di Jabotabek, seperti Mitsubishi Grandis, Honda Odyssey, Toyota Wish, Proton Exora, Honda Stream dan Nissan Grand Livina.

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Menurut salah satu pendiri Wagon ID, Ivo Tandy, tujuan acara kumpul-kumpul adalah untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman sesama pemakai kendaraan jenis wagon.

“Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan ke depan akan semakin kompak persaudaraan antar pemakai wagon di Indonesia,” ujar Ivo dalam keterangan tertulis, Selasa 13 September 2016.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Dengan bergabung ke Wagon ID, pemilik mobil bisa terbantu dalam hal pengadaan suku cadang dan penyelesaian masalah seputar mobil yang dikendarai.

Ke depan, Wagon ID juga akan mengadakan touring ke beberapa chapter daerah di luar Jabotabek, seperti Surabaya dan Padang.

Acara MG di IIMS 2024

MG Boyong MPV Listrik Bongsor dan Station Wagon ke IIMS 2024

MG Motor Indonesia meluncurkan dua mobil listrik baru di IIMS 2024, yaitu MG Maxus 9 dan MG ES EV. Peluncuran ini menandakan komitmen MG dalam memimpin era kendaraan rama

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024