Beli Suku Cadang Harley Davidson Bisa Dirabat Pakai Ini

kartu yang berlabel Anak Elang Harley-Davidson Signature Card
Sumber :

VIVA.co.id – Diler resmi Harley-Davidson di Indonesia, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta meluncurkan kartu yang berlabel Anak Elang Harley-Davidson Signature Card bagi para member atau anggota pengguna motor asal Amerika Serikat.

Geber Harley, Ketua MPR Teringat Motor Dilan

Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu mengungkapkan kartu tersebut menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna Harley Davidson di Tanah Air.

"Ini terobosan pertama kali karena diler yang dahulu belum pernah ada," kata Sahat Manalu di Senayan, Jakarta, Minggu 7 Mei 2017.

Berapa Sih Biaya Sekali Servis Moge Harley Davidson

Manfaat yang ditawarkan kartu tersebut adalah mendapat potongan harga setiap pembelian suku cadang dan aksesori. Adapun potongan harga yang diberikan sampai 30 persen.

"Kami juga bekerjasama dengan sejumlah hotel dan restoran bila member menunjukkan kartu ini. Setiap touring pasti kita mampir ke hotel atau restoran kan, ini untuk mempermudah member kami," ujarnya.

Motor Gahar Bertenaga Besar Ini Siap Meluncur di Indonesia

Cara mendapatkan kartu tersebut lanjut dia, jika konsumen berbelanja di dilernya dengan total minimal Rp1 juta. "Kartu ini berlaku selamanya, tidak ada tenggat waktu. Diskon ini hanya untuk merchandise dan sparepart ya," katanya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Pengakuan Bos Harley: Banyak yang Beli karena Harganya Murah

"Begitu lihat harganya murah, langsung tertarik"

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2019