Mobil Tabrak Tembok Rumah, Seruduk Orang Lagi Nonton TV

Mobil tabrak tembok rumah
Sumber :
  • telegraph

VIVA.co.id – Namanya kecelakaan tentu tak ada yang bisa menebak. Bahkan saat Anda merasa di tempat paling aman sekali pun. Contohnya insiden yang terjadi di Yorkshire, Inggris ini.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Ya, pria ini mengalami cedera saat tiba-tiba tembok rumahnya diseruduk mobil Volkswagen Golf R saat ia tengah asik bersantai menonton televisi di dalam rumah.

Dilansir Telegraph, Senin 4 September 2017, kejadian itu dipicu Volkswagen Golf R berkecepatan tinggi yang keluar jalur dan menghantam pembatas jalan sebelum akhirnya menabrak tembok.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Dari peristiwa tersebut, kepolisian setempat menangkap sebuah pria berusia sekitar 20 tahun yang ditengarai pengemudi mobil jenis hatchback itu.

Sang pemilik rumah sendiri mengalami cedera serius pada bagian bagian tungkai bawah. Sementara sang pengendara mobil mengalami luka pada bagian kepalanya.

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Petugas langsung mengerahkan pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api akibat kecelakaan. Ambulan juga dikerahkan untuk membantu penyelamatan korban.

Para korban ini langsung dilarikan ke rumah sakit wilayah sempat untuk segera ditangani. Salah satu petugas mengaku terkejut tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sampai saat ini petugas kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab pengemudi menabrak dinding rumah seorang warga tersebut. Dan akan memanggil sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya