FOTO: Aksi Para SPG Seksi di Pembukaan IIMS 2015

Skuter Peugeot
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi, jika Sales Promotion Girls (SPG) cantik nan seksi, kerap menjadi bumbu penyedap dalam acara pameran otomotif. Hal itu terlihat pula, dalam pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, kemarin.

Hajatan otomotif ini langsung dimanfaatkan para pelaku industri otomotif Tanah Air untuk memamerkan produk-produk unggulannya. Untuk mempermanis, mereka pun memanfaatkan kecantikan dan kemolekan para SPG.

Pada hari pertama IIMS 2015, Rabu 19 Agustus 2015, para produsen mobil, motor hingga aksesoris langsung memanfaatkan jasa para SPG untuk memamerkan produk unggulan mereka.

Paras cantik, ditambah tubuh seksi para SPG ini diharapkan akan mampu mendongkrak popularitas produk mereka.

“Kami ada, ya untuk mempercantik produk, seperti mewakili produk itu sendiri. Tentunya, pakaian juga selalu disesuaikan dengan konsep acara. Intinya, kami ada untuk mempercantik produk yang kami jajakan," kata salah satu SPG.

Nah, berikut ini VIVA.co.id sertakan aksi para SPG cantik yang mulai beraksi memeriahkan pembukaan IIMS 2015 yang akan digelar hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kamayoran, Jakarta:

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Displaying FullSizeRender.jpg

Displaying FullSizeRender.jpg

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Displaying IMG_20150819_131451.jpg

Displaying IMG_20150819_134135.jpg

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Displaying FullSizeRender.jpg

Displaying FullSizeRender.jpg

Displaying FullSizeRender.jpg

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya