Model Cantik Ini Hanya Mau Dibonceng Cowok Bertato

Tika Kaunang
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Memiliki tato kerap dianggap negatif. Tak jarang bagi para pria, image bertato sering kali dicap sebagai pelaku kriminal. Sedangkan bagi kaum hawa, tak kalah sadis, dengan stigma sebagai wanita nakal.

Namun, bagi gadis yang kerap mejeng di majalah dewasa, Tika Kaunang, memiliki tato merupakan salah satu bentuk seni. Tak heran, tubuhnya kini dipenuhi dengan tato.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Tato, kata wanita kelahiran Makassar, 16 September 1991, bisa merepresentasikan sosoknya. Tato juga dianggapnya sebagai sesuatu yang indah untuk dinikmati.

Selain itu, meski memiliki tubuh seksi dan wajah cantik, bagi Tika, rupanya tak takut jika terkena asap knalpot, atau terik matahari. Sebab, wanita dengan tinggi 165 centimeter ini juga tak keberatan jika harus naik sepeda motor.

Tika juga mengaku meski dirinya wanita, namun urusan naik motor tak hanya bisa mengendarai motor matik, motor gede yang lengkap dengan pedal kopling pun dia bisa menungganginya.

"Tapi lebih suka dibonceng. Tahu-tahu sampe tempat tujuan," kata Tika, saat berbincang dengan VIVA.co.id, di salah satu mall di BSD, Tangerang, Selasa 15 September 2015.

Tak hanya itu, Tika juga menyatakan bahwa dia juga pernah melakukan touring dengan sepeda motor, mulai dari Jakarta-Bandung hingga Jakarta-Yogyakarta.

Namun, bagi kaum Adam yang ingin membonceng seorang Tika Kaunang, harap mengetahui salah satu syarat unik yang dia inginkan.

"Aku lebih suka dibonceng sama cowok tatoan. Selain oke, karena aku juga kan punya tato," ujar wanita pemilik tato burung walet di area perut tersebut.

Selain gemar touring dengan sepeda motor, Tika tak menampik bahwa mobil sangat dibutuhkan bagi aktivitas kesehariannya. Tentunya, mobil mungil jadi pilihan Tika, yaitu Nissan March. Sebab, selain minimalis, mobil kecil juga lebih mudah jika mencari tempat parkir. (asp)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016