Model Seksi Ini 'Ketagihan' Cowok Bermobil

Farah
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Model berparas cantik dengan balutan pakaian minim memang selalu menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap acara otomotif. Tak terkecuali dalam peluncuran sebuah produk baru.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Kali ini VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan seorang model cantik nan seksi, Farah. Gadis 22 tahun ini menjadi model dalam peluncuran motor gede (moge) PT Piaggio Indonesia.

Hadir dengan pakaian seksi, Farah sukses menjadi bidikan mata-mata nakal yang hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Farah, membeberkan pengalamannya sebagai model seksi.

Menurut Farah, profesinya memang rentan dengan godaan dan tatapan nakal dari para pria hidung belang. Ia mengaku kerap digoda pengunjung laki-laki. Bahkan beberapa di antaranya nekat minta kenalan hingga minta nomor hape.

“Nomer hape sih ada aja yang minta, cuma biasanya aku tidak terlalu memperdulikannya. Paling kasih senyum aja,” kata Farah.

Saat disinggung soal pakaiannya yang minim, Farah mengaku tidak risih. Ia memang mengaku sangat senang dan nyaman memakai pakaian minim dan ketat yang menonjolkan lekukan tubuhnya.

"Pakaian minim, kebetulan aku suka, jadi biasa aja. Kalau untuk cowok sih aku lebih suka cowok yang bermobil. Tapi cowok dengan motor gede juga keren sih," kata Farah.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016