Kisah Pedangdut Bohay Panik Saat Bumpernya 'Tercolek'

Pedangdut Mechalika.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Jalanan sepertinya memang menjadi area jagal massal yang patut diwaspadai. Sebab, angka korban kecelakaan lalu lintas tiap tahunnya selalu saja meningkat.

Salah satu faktor penyebab kecelakaan yang paling tinggi adalah kelalaian manusia. Di antaranya, kerap nyetir sambil melakukan aktivitas lain seperti sibuk pegang ponsel. Setidaknya, hal itu juga pernah dilakoni penyanyi dangdut bertubuh seksi, Mechalika. Akibatnya, kejadian buruk menimpanya.

Kisah dag-dig-dug itu diakui Mecha terjadi beberapa bulan lalu. Saat itu, wanita berkulit langsat tersebut mengaku tengah mengendarai mobilnya CR-V 2015. Saat jalan dengan kecepatan rendah di lalu lintas, ponsel pintar miliknya bergetar. Sejurus kemudian, ia pun sibuk bercengkrama menerima telepon.

Karena asyik ngobrol, ia tak sadar ada sebuah truk di depannya yang melakukan pengereman secara mendadak. Ia pun kaget, kelimpungan mengendalikan setir. Meski rem sudah diinjaknya dalam-dalam, namun semua percuma. Mobil kesayangannya pun mencium bokong truk itu.

Bisa ditebak, mobilnya yang tadinya mulus menjadi penyok, utamanya di bagian bumper. Lantaran masih garansi, Mecha mengaku tak keluar banyak uang untuk memperbaikinya.

Kejadian kedua terjadi saat malam hari. Lagi-lagi gara-gara sibuk berponsel ria. Peristiwa itu terjadi pada malam hari. Untuk mengusir kepenatan malam, ia kemudian menghubungi temannya.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Lantaran asyik telepon, ia kembali tak konsentrasi memerhatikan jalan raya. Tiba-tiba, sebuah mobil tiba-tiba menyalip dan memotong jalannya.

Akibatnya, karena tangan satunya memegang ponsel, kendali setirnya tidak sempurna. Tanpa ampun mobilnya kemudian menyambar trotoar. Bumper mobilnya kembali lecet-lecet.

“Saya menyesal menyetir sambil telepon. Sejak saat itu enggak berani lagi. Makanya jangan sekali-kali berbuat seperti itu,“ ujarnya ketika ditemui di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lihat foto-foto Mechalika di bawah ini:

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Foto-foto oleh VIVA.co.id/Dody Handoko

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Pedangdut Mechalika.

Pedangdut Mechalika.

Pedangdut Mechalika.

Pedangdut Mechalika.

Pedangdut Mechalika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya