Pedangdut Seksi Ini Suka yang Kecil Bisa Nyelip-nyelip

Lynda Moy di depan mobil kesayangannya.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Lynda Moy ini mengaku suka sesuatu yang kecil, sesuai lekuk tubuhnya yang seksi. Baginya, ukuran tidak terlalu ia perhatikan, yang penting lincah bisa nyelip-nyelip, apalagi bisa kencang tarikannya dan punya power turbo.

Apa itu ya? Jangan berpikir negatif dulu. Ternyata, yang dimaksud Lynda adalah seleranya pada mobil idaman.

Sesuai minatnya, pelantun lagu 'Janda Tanggung Baru Mekar' ini memakai mobil Mr Bean, Mini Cooper dengan kelir merah. Menurutnya, mobil mungil mewah nan eksentrik itu cocok untuk aktivitas perkotaan untuk 'membelah' kemacetan. Meski turut antre macet, tetapi mobil dengan ukuran kecil dianggapnya mudah selap-selip mencari celah.

Ia mengaku baru memilikinya tahun ini. Dengan kepiawaiannya nyetir, mobil itu dapat meliuk-liuk di jalan raya. Setirnya pun dianggap ringan, sehingga tidak merasa capek saat mengemudi.

“Jangan salah, Mini Cooper ini meski ringan tapi larinya kencang, tarikannya mantap. Pernah saya coba melaju di Jalan Tol Cipularang. Jakarta – Bandung dengan kecepatan rata-rata 220 kilometer bisa dicapai hanya dengan satu jam. Tetapi, waktunya pas dini hari,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mempunyai pengalaman unik. Kisahnya saat makan bakso di Kota Bandung. Ia merasa risih dipandang seseorang terus menerus. Meski dengan perasaan tidak enak, ia cuek meneruskan makan bakso langganannya itu.

Tetapi, selang beberapa waktu kemudian, orang itu ternyata masih saja menatap dirinya. Ia pun kemudian mencoba bergegas keluar dengan perasaan santai. Tak disangka, orang tersebut rupanya hendak meminta izin kepada dirinya untuk sekadar berfoto di depan mobil Mini Cooper miliknya.

”Maaf boleh saya foto bareng mobilnya. Saya suka Mini Cooper,” tirunya. “Wah leganya, tahunya hanya mau minta foto dengan mobil, padahal saya sudah berpikir macam-macam,“ ujarnya dengan tersenyum.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Lihat foto-fotoLynda Moy seperti dijepret Dody Handoko/VIVA.co.id:

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Lynda Moy di depan mobil kesayangannya.

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya