Model Seksi Brasil Kepincut Mobil Buatan Karawang

Janaine di tengah acara All New Fortuner.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Menjadi salah satu produk yang dibuat di Sunter, Jakarta dan Karawang, Jawa Barat, mobil All New Fortuner memang menjadi salah satu produk yang cukup laris di berbagai negara. Tak heran jika banyak orang yang kepincut dengan kendaraan berbodi bongsor itu, tak terkecuali model cantik Janaine.

Wanita kelahiran Brasil itu mengaku jatuh hati dengan Fortuner. Padahal, selama ini dia memang lebih akrab pada mobil jenis Jeep. Saat ditawari menjadi model otomotif All New Fortuner dan iklan komersial, Janaine pun tak segan-segan untuk menerimanya.

Kata Janaine, All New Fortuner memiliki bodi besar yang terlihat membuat gagah pengemudinya. Tak cuma untuk kalangan pria saja, kaum perempuan pun disebut mudah untuk mengendarainya.

“Setelah masuk ke dalam dan mencoba mengendarainya, mobil ini ternyata tak hanya bisa dikemudikan dengan mudah dan melahap berbagai rintangan yang dilalui, tetapi juga tetap nyaman dikemudikan, bahkan bagi seorang wanita seperti saya,” kenang Janaine saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 22 Februari 2016.

Janaine juga menyatakan, bahwa penantang Pajero Sport itu tidak hanya cocok untuk para pria penggemar SUV (Sport Utility Vehicle), tetapi juga bisa digunakan bagi para kaum hawa yang aktif dalam berkendara.

“Mobil ini tak hanya tangguh, tetapi stylish dan juga nyaman pada saat digunakan,” lanjut dia.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

(ren)

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016